Sehari sebelum pertandingan melawan tuan rumah Borneo FC, tim Persipura Jayapura jalani Official Training di Stadion Segiri Samarinda, minggu (7/10) sore kemarin. Photo by persipurapapua1963

Lessa Yakin Persipura Siap Hadapi Borneo FC

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-24 di markas Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda, Senin (8/10). Persipura Jayapura datang membawa misi berburu poin.

Pasalnya, laga tersebut menjadi debut perdana sang arsitek, Oswaldo Lessa yang baru saja menggantikan posisi kompatriotnya, Amilton Silva de Oliveira, sebelum kompetisi dihentikan berapa waktu lalu.

Menargetkan hasil positif di kandang Borneo FC, Lessa mengungkapkan timnya dalam kondisi bugar dan siap tempur. “Persiapan kami sudah cukup dan semua pemain dalam kondisi sehat,” ungkap Lessa, saat konferensi pers jelang laga di Samarinda, Minggu (7/10).

Lessa mengaku optimis timnya bisa meraih hasil positif di kandang tim berjuluk Pesut Etam itu. Ia juga berharap performa anak asuhnya di laga besok bisa berbuah kemenangan untuk mengangkat Persipura ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2018.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

“Saya percaya kita bisa memperbaiki performa, karena Persipura incar papan atas di klasemen. Kita harus kerja dan terus berusaha untuk naik peringkat klasemen,” ujarnya.

Bersiap mengemban tugas yang diberikan sang pelatih, gelandang muda Persipura Jayapura, Muhammad Tahir mengaku ia dan kolega bakal berjuang untuk meraih hasil maksimal dengan menampilkan permainan terbaik di kandang Borneo FC.

“Kami tidak berfikir dengan hasil kemarin dan kami hanya memikirkan pertandingan besok. Kami juga berharap bisa menampilkan permainan terbaik,” ujarnya.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Tahir pun mengaku persiapan timnya sudah cukup bagus dan dirinya optimis bisa meraih poin penuh di markas Pesut Etam. “Persiapan kami sangat bagus, kami sudah siap untuk membawa tiga poin, tapi Borneo juga tim yang sangat bagus,” ujarnya.

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *