Jamu Persib Bandung, BTM Harap Persipura Raih Poin

Diposting pada

Ketua Umum persipura jayapura Benhur Tomi Mano meminta para pemainnya harus bisa mencetak dua gol kemenangan saat menghadapi tim tamu Persib Bandung yang akan berlangsung, Senin (15/10/2018) di Stadion Mandala Jayapura.

“Jadi saya harapkan pertandingan besok, harus dua kosong meraih poin penuh,” ungkap BTM panggilan akrabnya saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (13/10/2018).

Lanjutnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan harus mempertahankan karakter permainan dan konsisten di setiap pertandingan agar mendapatkan hasil maksimal, sebab menurutnya gaya permainan persipura sempat hilang dikarenakan tim pelatih sebelumnya tidak mengetahui tim persipura dengan baik.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

“Pelatih sebelumnya belum tahu karakter persipura, mereka tidak ubah strategi, kalau boleh seharusnya bertanya juga ke pemain senior, sehingga bisa stabil dan tetap terjaga karena saya lihat sekarang karakter persipura hilang sama sekali,”sarannya.

Oleh karena itu, BTM mengharapkan dengan hadirnya pelatih asal Brasil Osvaldo Lessa dapat mengembalikan permainan dan karakter persipura, apalagi saat menghadapi laga kandang Persib Bandung dan 9 laga lainnya yang tentu diharapkan dapat menyapu bersih.

“Kalau pertandingan-pertandingan kemarin kita dirugikan oleh wasit. Kami sering melaporkan hal itu ke Komisi Disiplin PSSI, karena itu mempengaruhi. Kalau mengenai skill dan kemampuan optimis bisa meraih poin maksimal memperbaiki posisi ke atas, yang penting mereka kompak dan ikut petunjuk pelatih,”akunya.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

BTM juga meminta kepada pendukung dan pecinta persipura dapat merahkan Stadion Mandala Jayapura yang merupakan pemain ke-12 persipura memberikan support, sehingga bermain di kandang Boaz Solossa cs dapat percaya diri meraih tiga poin sempurna. (bisnis papua)

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *