Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa

Ditahan Imbang Persib, Pelatih Persipura Akui Masih Kurang di Penyelesaian Akhir

Diposting pada

Persipura Jayapura ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 1 – 1 pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018). Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa mengakui jika anak asuhannya masih kurang dibagian penyelesaian.

“Kami sudah bermain bagus. Perkembangan tim bagus, hanya masih salah sedikit dalam penyelesaian akhir. Tekanan juga bagus, bahkan lebih bagus dari Persib. Hanya penyelesaian akhir yang harus diperbaiki lagi,” aku Osvaldo Lessa.

Sementara itu, Bek tengah Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Papua terutama Persipura Mania lantaran gagal membantu tim Mutiara Hitam meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung.

Pemilik nomor punggung 4 ini mengakui lini belakang Persipura kehilangan konsentrasi dalam menjaga pertahanan sehingga keunggulan 1-0 yang sudah di depan mata sirna setelah gelandang Persib, Ghozali Siregar, berhasil mencetak gol penyama di menit ke-68.

“Kami sudah bermain penuh. Apa yang pelatih instruksikan, kami coba untuk melaksanakan itu. Kami berhasil cetak gol juga, tapi kehilangan konsentrasi dalam pertandingan dan kebobolan,” ungkap Ricardo.

Ricardo berharap hasil ini tidak membuat suporter setia surut dalam memberikan dukungan. Sebaliknya, terus berikan dukungan agar Persipura bisa segera bangkit dari keterpurukan.

“Kami selaku pemain, mohon maaf kepada Persipura Mania. Kami berharap tetap mendapatkan dukungan, doa buat kami untuk bisa bangkit di pertandingan selanjutnya,” harapnya.

Dengan hasil imbang ini, Persipura masih tertahan di peringkat kesembilan dengan perolehan 34 poin. Selepas ini, Persipura menjalani laga tandang ke markas Madura United, Sabtu (20/10/2018).

Laporan: Mano Pablo

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *