Lydio Souza Yakin Fisik Pemain Persipura On Fire Hadapi Sriwijaya FC

Diposting pada

JAYAPURA, setelah menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Malang selama 10 hari, tim Persipura Jayapura akhirnya kembali bertolak menuju Jayapura dengan membawa pulang hasil perkembangan fisik, taktik dan strategi yang sudah hampir 100 persen “on fire” jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1 kontra Sriwijaya FC, 11 September mendatang.

Hal ini diakui oleh Pelatih Fisik Persipura asal Brasil yang dikenal bertangan dingin, Lydio Souza, ketika dihubungi, Minggu (02/09/18).

Diungkapkan Lydio, para pemainnya sudah menemukan kembali bentuk performa yang diinginkan, setelah sebelumnya soal fisik menjadi masalah utama para pemainnya.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

“Fisik pemain Persipura sudah cukup, kita sekarang di Jayapura cuma tinggal complement untuk 15 pertandingan ke depan,” ujarnya.

Selain itu, kata Lydio, grafik peningkatan fisik Boaz Salossa dan kolega yang sudah mengalami perkembangan selama menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, dinilainya sudah nyaris mendekati 100 persen secara individu.

“Kita tinggal menambah fitnes saja di Jayapura. Itu secara individu, kalau tidak ada cedera, sudah mendekati 100 persen,” ungkapnya.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Tambah dia, sejauh ini hanya ada satu pemain Persipura, yakni Gunansar Mandowen yang mengalami cedera. Kendati begitu, dirinya menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1.

“Hanya Gunansar yang masih cedera. Tapi secara keseluruhan, tim sudah siap,” tandasnya.

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *