Liga 1 Berhenti, Persipura Lanjut Gelar Latihan

Diposting pada

JAYAPURA – Para pungawa tim Mutiara Hitam , Persipura Jayapura terus berlatih di markasnya Stadion Mandala Jayapura walau seperti di ketahui kompetisi liga1 sedang di berhentikan sementara waktu.

Pada kesempatan latihan sore tadi di Stadion Mandala Jayapura, nampak sang pelatih tim Mutiara Hitam, Osvaldo Lessa terus mengejot pemainya dalam bentuk game dengan latihan intensitas tinggi.

Menurutnya Persipura punya karakter tersendiri ketika bermain sepak bola, sehingga dirinya ingin sekali pemainya harus bermain sesuai dengan karkter Persipura yang selama ini ada pada tim yang bermarkas di Stadion Mandala Jayapura itu.

BACA JUGA
Jamu Persib Bandung, BTM Harap Persipura Raih Poin

“Saya tahu karakter pemain Persipura , tapi saya harus kasih informasi bagimana menjalankan taktik dan strategi di lapangan “, ujar Lessa kepada awak media, Kamis (27/09/2018) sore, usai latihan tim Persipura.

Di singgung apakah ada perubahaan dalam tim Persipura setelah ditinggal mantan pelatih Persipura sebelumnya yakni Amilton De Olivirea ? . Menurut Lessa , perubahaan itu sudah pasti ada . Mulai dari formasi , strategi dan intensitas latihan .

BACA JUGA
Hadapi Mitra Kukar, Persipura Target Poin

” Ya , kita selalu mau yang terbaik untuk Persipura, kita saat ini ada perubahaan mulai dari formasi, intensitas latihan dan motivasi . Ingat.. saya di sini (Persipura) sudah 7 tahun, pemain Persipura semua kuat. Harus kembalikan karakter permainan mereka”, tegas Osvaldo Lessa .

Laporan: Galery Persipura

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *