Wanggai langsung menemui Hendro Siswanto di rumah sakit dan meminta maaf terkait insiden

Insiden Persipura vs Arema, Manu Wanggai Temui Hendro

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Niat yang tulus dari gelandang Persipura Jayapura, Immanuel Wanggai, patut diapresiasi. sikapnya yang dilakukan turut dinginkan aroma persaingan di sepak bola, khususnya Liga 1 2018. Wanggai langsung menemui Hendro Siswanto dan meminta maaf terkait insiden dalam laga Persipura menjamu Arema FC, Sabtu (22/9).

Seperti diketahui, Hendro sempat kolaps usai berbenturan kepala dengan Wanggai. Dia terjatuh dengan kepala membentur rumput lapangan dengan keras. Tangan Hendro terangkat dan terlihat kejang. Pelipis kanan Hendro pun berdarah akibat benturan tersebut.
Kejadian bermula saat Hendro hendak menyongsong bola. Namun, datang Wanggai yang juga hendak mengambil bola. Benturan kepala pun tak terhindarkan.

Puji Tuhan, Hendro baik-baik saja setelah mendapat pertolongan cepat dari para pemain di lapangan. Tim medis pun cekatan memberikan penanganan sehingga Hendro segera siuman. Dia pun langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sementara itu, Wanggai yang turut terjatuh juga menahan sakit. Namun, dia dalam kondisi baik. Usai pertandingan, kedua pemain mendapat balutan perban di kepalanya.

Hendro sendiri dalam kondisi baik. Dalam
di media sosial, dia terlihat menikmati makanan di hotel bersama rekan-rekannya. Dalam tayangan lain di media sosial dan diunggah di akun Instagram Arema FC, Wanggai menemui Hendro dan meminta maaf.

Kedua pemain saling berpelukan dan Wanggai secara tulus meminta maaf. “Saya minta maaf. Tadi di dalam lapangan sudah takut sekali. Sudah malas main. Saya takut sekali,” ungkap Wanggai.

“Saya minta maaf untuk Arema FC, ofisial, pemain, dan semuanya,” imbuh Wanggai.

Hendro pun menerima permintaan maaf dari Wanggai dengan sepenuh hati. Sudah seharusnya pemain saling respek. Ketika ada insiden, hendaknya itu bukan menjadikan dendam di hati. Saling memaafkan adalah yang terbaik.

Laporan: Sarlota

5/5 2 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *