Amilton Nilai Penyelesaian Masih Kurang

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Pelatih Kepala Persipura, Amilton Silva de Olivera, memfokuskan latihan anak asuhnya untuk lebih banyak melakukan improvisasi guna memanfaatkan penyelesaian akhir. Latihan ini adalah persiapan jelang hadapi tim Mitra Kukar pada pekan mendatang dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2018 Gojek Bersama Bukalapak.

Latihan yang dilakukan Amilton tersebut bukan tanpa alasan, mengingat anak asuhannya sering tidak gunakan peluang yang seharusnya bisa dijadikan gol.

satu hal jadi pembelajaran adalah saat menghadapi Sriwijaya FC berapa waktu lalu. Persipura memiliki banyak peluang namun hanya satu gol yang berhasil diciptakan.

“Untuk mengatasi masalah penyelesaian akhir, kita membutuhkan improvisasi,” ungkap Amilton, Sabtu (15/09/18) dilansir Indosport.

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini percaya dengan kemampuan anak asuhnya. Amilton mengaku tak membutuhkan banyak waktu untuk membuat sedikit perubahan dalam strateginya.

“Dalam segala hal, para pemain kami tahu apa yang perlu dilakukan untuk berimprovisasi. Lebih jelasnya, nanti akan dilihat saat mereka bertanding,” akunya.

Laporan: Sarlota

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *