para punggawa Mutiara Hitam Persipura Jayapura jalani tes fisik, rabu (15/08) pagi di Lapangan Sepak Bola Otto Geisler Kotaraja, Kota Jayapura.

Sebelum Libur Pemain Persipura Jalani Tes Fisik

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Para pemain Persipura belum mendapatkan libur. Mereka masih berlatih di Jayapura. Libur baru mereka dapatkan setelah rangkaian tes fisik selesai.

Rabu 15 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Otto Geisler Kotaraja, Jayapura, para pemain mengikuti tes fisik. Tes pada pagi hari itu untuk mencari tahu tingkat ketahanan fisik pemain.

Hasil tes fisik itu nantinya berguna untuk tim pelatih yang dipimpin Amilton Silva, melakukan kategorisasi pemain dalam hal daya tahan tubuh. Hal itu penting sebab selepas libur nanti, para pemain akan mengikuti pemusatan latihan.

Rencananya pemusatan latihan Persipura diselenggarakan di Batu. Walaupun belum ditentukan kapan waktunya, tapi paling jelas sebelum kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018 bergulir lagi selepas Asian Games 2018.

BACA JUGA
Laga Uji Coba Modal Hadapi Sriwijaya FC

Skuat Persipura bertekad bangkit selepas libur nanti. Itu karena Mutiara Hitam masih mendambakan bisa meraih gelar juara GO-JEK LIGA 1 2018. Tapi sekarang ini Persipura masih tertahan di papan tengah.

Penyebab utama Persipura belum mampu bersaing di papan atas, karena dalam pertengahan putaran pertama lalu, sering kehilangan poin. Baik di laga kandang maupun tandang.

/5 ratings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *