Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera (persipurapapua1963)
Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera (persipurapapua1963)

Persipura Gelar TC di Malang

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Usai diliburkan selama tiga hari pasca latihan fisik di Jayapura, Boaz Salossa dan kolega hari ini, Senin kemarin (20/8) telah bertolak menuju Kota Batu, Malang, untuk menggelar pemusatan latihan.

Pemusatan latihan di kota Batu, Malang rencananya akan digelar tanggal 20 – 31 Agustus mendatang, guna menggenjot fisik para pemain dan mematangkan taktik.

“Pemilihan Batu sebagai tempat untuk menggelar pemusatan latihan Persipura, dikarenakan lokasi tersebut sangat ideal untuk memfokuskan persiapan tim,” ujar Asisten Manajer dan Media Officer Persipura, Bento Madubun.

Selain itu kata Bento, Persipura memilih latihan disana karena jarak hotel berdekatan dengan lapangan dan fasilitas cukup memadai. Sehingga tim bisa fokus untuk merencanakan strategi dan juga mudah untuk mencari lawan ujicoba.

Tambahnya, Boaz Salossa dan kolega rencananya akan menggelar pemusatan latihan hingga 31 Agustus di Kota Batu, sebelum bertolak kembali ke Jayapura untuk menjalani latihan seperti biasanya.

“Tim nanti akan persiapan di Batu hingga 31 Agustus dan akan kembali ke Jayapura untuk menjalani latihan biasa sebelum menghadapi Sriwijaya FC pada 11 September mendatang,” tandasnya.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *