Laga Uji Coba Modal Hadapi Sriwijaya FC

Diposting pada

INFOPERSIPUA.com – Setelah sukses mengalahkan Akademi Sepakbola ASIFA Malang dengan skor akhir 5-1, persipura jayapura kembali menorehkan hasil positif dalam laga ujicoba keduanya berhasil menang telak 6-1 atas Samba FC Surabaya berlangsung di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Kamis  pagi (30/08/2018).

Dengan dua kemenangan dari laga ujicoba menjadi modal yang baik bagi tim Mutiara Hitam julukkan persipura jayapura guna menghadapi 14 laga sisa musim 2018, meskipun dua tim tersebut masih berbeda level, namun Pelatih persipuraAmilton de Olivera optimis tim siap meramaikan jalur perebutan gelar juara.

“Kita menang dengan skor 6-1 pagi tadi lawan Samba FC Surabaya. Semua pemain bermain baik, dan ini adalah pertandingan yang bagus bahkan dari segi fisik dan taktik pemain ada peningkatan sejak ikut pemusatan latihan selama 10 hari,” ungkap Amilton melalui pesan singkatnya, Kamis (30/08/2018) sore kemarin.

BACA JUGA
Hadapi Mitra Kukar, Persipura Target Poin

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan bahwa ada perombakan kerangka tim jelang hadapi laga sisa. Dan akan ada peran baru bagi sang kapten Boaz Solossa menjadi strategi rahasia dalam kerangka tim yang diturunkan.

“Untuk peran baru Boaz masih kami rahasiakan. Nanti lihat saja saat persipura bertanding, Ian Kabes juga tadi main dan mereka ikut mencetak gol,” ujarnya.

Selain itu disinggung tetap mengandalkan pemain senior atau berkolaborasikan pemain muda, Amilton menyebut kemungkinan menurunkan kolaborasi antar pemain senior dan pemain muda, sebab dua laga ujicoba sudah mengetahui kekuatan dari pemain muda.

BACA JUGA
Lessa Yakin Persipura Siap Hadapi Borneo FC

“Saya tidak bisa katakan bahwa laga ujicoba pertama atau yang kedua terbaik, tetapi kolaborasi pemain sangat menyenangkan,” katanya.

Ditambahkan, persipura jayapura dijadwalkan meninggalkan Batu Malang Jumat (30/08) malam, dengan harapan selama mengikuti TC tim bisa kembali ke performa terbaik saat menghadapi tamunya Sriwijaya FC pada 11 September mendatang. (Kes)

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *