Mantan pemain Persipura Jayapura era tahun 90-an, Carolino Ivakdalam (Cepos Online)
Mantan pemain Persipura Jayapura era tahun 90-an, Carolino Ivakdalam (Cepos Online)

Kwartet Brazil Diharapkan Bisa Dongkrak Peringkat Persipura

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Mantan pemain Persipura Jayapura era tahun 90-an, Carolino Ivakdalam menyakini Persipura kini bisa bangkit dalam beberapa pertandingan. Ino sapaan akrap Carolino menuturkan dengan kehadiran empat orang Brazil yakni Amilton de Olivera, Lydio de Souza, Fabio Olivera, dan Osvaldo Lessa diyakini mendongkrak prestasi Persipura musim ini.

Terlebih mengenai dengan fisik pemain yang dianggap kini telah kembali sebagaimana mestinya. Dimana diketahui dalam beberapa kekalahan Persipura belakangan ini tidak lepas dari sorotan mengenai dengan kondisi fisik pemain yang dianggap dibawah performa.

Namun semenjak ditangani oleh empat Brazil, fisik pemain kini dianggap telah pulih dan siap membawa Persipura Jayapura menuju jalur persaingan tangga juara.

BACA JUGA
Insiden Persipura vs Arema, Manu Wanggai Temui Hendro

“Kemarin kan tidak ada pelatih fisik, namun dengan kehadiran Lessa dan Lydio, saya sangat mengapresiasi karena kehadiran mereka dapat mengembalikan stamina atau fisik pemain kembali normal,” ungkapnya sore kemarin. Carolino mengatakan puncak kembalinya fisik pemain terlihat dalam kemenangan Persipura Jayapura 5-1 atas Barito Putera pada pekan lalu di Stadion Mandala Jayapura.

“Saya lihat pertandingan melawan Barito Putera, kondisi fisik pemain khsusnya yang senior sangat luar biasa. Kita bisa lihat dari awal hingga terakhir kami melihat fisik pemain sudah mulai kembali terutama buat Ricardo Salampessy, Boaz Solossa, Ian Kabes dan beberapa pemain senior lainya sudah tampil stabil,” ujar Carolino.

BACA JUGA
Insiden Persipura vs Arema, Manu Wanggai Temui Hendro

Carolino juga berharap agar kemenangan atas Barito Putera terus dipertahankan, terutama saat menghadapi tuan rumah PS TIRA besok sore.

“Dengan waktu jeda ini dengan kondisi pemain yang seperti sekarang tentu untuk mendulang poin bisa mereka lakukan untuk bisa mendongkrak poin mereka ke atas. Kita harus menang untuk membayar kekalahan kita yang kemarin-kemarin,” tutup Carolino. (eri/wen)

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *