Latihan Tim Persipura di Malang (persipurapapua1963)
Latihan Tim Persipura di Malang (persipurapapua1963)

Jalani TC di Malang, Persipura Rencana Uji Coba

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Tim Persipura Jayapura saat ini sedang menjalani Pemusatan Latihan di Kota Batu Malang, yang direncakan akan berlansung hingga usai jeda kompetisi demi kelancaran Asian Games 2018.

Selain itu, Head Coach Persipura Jayapura Amilton Olivera menginginkan adanya Ujicoba dengan beberapa tim dalam waktu dekat. Namun, hingga saat ini masih menunggu konfirmasi dari tim yang recananya akan dihadapi skuad Mutiara Hitam.

Sementara itu, beberapa pemain Persipura yang beragama muslim diliburkan selama hari raya Idul Adha 1439 H. Salah satunya adalah Gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir.

BACA JUGA
Laga Uji Coba Modal Hadapi Sriwijaya FC

“Kalau lebaran Idul Adha ini tidak ada persiapan, soalnya jauh dari keluarga. Palingan kita hanya fokus latihan saja, kalau berkurban cukup diri kita sama Allah yang tahu saja,” ujar Tahir.

Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin masih menjalani perawatan karena dilanda sakit dan harus di opname. Ia juga menuturkan, beruntung Persipura mengambil lokasi pemusatan latihan di Jawa timur, sehingga dirinya bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga besarnya di Bojonegoro.

BACA JUGA
Tangan Kiri Patah Saat Latihan, Kiper Cadangan Persipura dirujuk ke Jakarta

“Insya Allah saya berkurban di Idul Adha kali ini, dan bisa kumpul bersama keluarga” Ungkapnya.

Usai jeda kompetisi, Persipura direncakan akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura pada 11 September 2018, dalam lanjutan Liga 1 2018 Gojek bersama Bukalapak.

/5 ratings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *