Bek Persipura Marcio Rosario menjalani latihan perdana di Stadion Manadala Jayapura, Rabu (1/8) sore kemarin. (FOTO : Erik / Cepos)
Bek Persipura Marcio Rosario menjalani latihan perdana di Stadion Manadala Jayapura, Rabu (1/8) sore kemarin. (FOTO : Erik / Cepos)

Hadapi Barito, Debut Perdana Marcio Rosario?

Diposting pada

JAYAPURA – Bek anyar asal Brazil, Marcio Rosario kemungkinan besar akan menjalani debutnya saat melawan Barito Putera di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (4/8) lusa.

Marcio Rosario didatangkan Persipura Jayapura menjelang kick off putaran kedua, menggantikan bek asing Abdoulaye Maiga yang dilepas oleh Persipura pada akhir putaran pertama.

Bek mantan Persela Lamongan ini belum bisa diturunkan Persipura saat dikalahkan Persela pada beberapa waktu lalu karena masih terkendala dengan administrasi KITAS dan IMTA. Namun, Head Coach Persipura Amilton yakin jika berka beknya tengahnya itu bisa rampung sebelum menjamu Barito Putra.

“Semoga saja sebelum kick off nanti berkasnya sudah beres, semua itu tergantung pengurusan managemen,” ungkap Amilton Olivera didampingi teknikal analis pertandingan, Fabio Olivera saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (1/8) siang kemarin.

Namun dikatakan Amilton, meski berkas pemainnya beres, tidak membuat Marcio Rosario langsung di turunkan dalam laga tersebut. “Kita akan masih melihat perkembangannya dulu, apakah sudah siap atau tidak. Karena dia baru 1 minggu di Indonesia dan baru 2 hari di Papua, tentu harus ada adaptasi,” jelas Amilton. (eri/wen)

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *