Pemain muda Persipura Jayapura, Friska Womsiwor. (Goal)
Pemain muda Persipura Jayapura, Friska Womsiwor. (Goal)

Friska Womsiwor; Amilton mengerti karakter permainan Persipura

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Nahkoda baru Persipura, Amilton Silva de Olivera, berhasil memetik kemenangan perdananya di markas sendiri dengan membungksma Barito Putera pada pekan ke-19 Liga 1 2018. Hasil yang dicapainya itu lantas menuai tanggapan dari salah satu pemain muda Persipura, Frisca Elisa Womsiwor.

Frisca mengakui Persipura kini tim semakin membaik di tangan pelatih berpaspor Brazil tersebut. Menurut Frisca, di tangan Amilton dengan dibantu duo kompatriotnya, Oswaldo Lessa dan Lydio Souza karakter asli permainan Persipura muncul kembali.

“Pelatih Amilton bagus dan sangat mengerti karakter permainan Persipura,” ujar Frisca.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

“Bersama Lessa dan Lidyo mereka ingin kembalikan sentuhan-sentuhan Persipura yang dulu, makanya permainan sudah membaik saat di tangani mereka,” tambahnya.

Wonderkid Persipura yang bersinar di musim lalu ini juga berhasil menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya pasca peralihan pelatih. Meski begitu ia belum mampu menyamai torehannya di Liga Indonesia musim lalu.

Frisca juga memuji rekan-rekannya dan para rekrutan anyar Persipura yang telah membantu membangkitkan semangat untuk menapaki papan klasemen.

“Puji Tuhan, para senior dan teman-teman semuanya bermain bagus dan selalu fokus, sehingga hasilnya juga sangat baik dan memuaskan,” tutup Amilton.

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *