Dua Pemain Musa Persipura Dipanggil Bela Timnas U-19

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Pelatih Timnas U-19 kembali memanggil dua penggawa Persipura Jayapura untuk mengikuti TC menjelang Piala Asia U-19 di Jakarta pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang. 

Dua penggawa muda Persipura, yakni Rivaldo Tod Ferre dan Kevin Rumakiek bergabung dengan 33 pemain yang telah dipantau oleh Coach Indra Sjafri. Selain itu, Persipura bukan menjadi satu-satu tim asal Papua yang mengirimkan pemainnya. Namun salah satu punggawa muda Perseru Serui Bas Isir, akan diberikan kesempatan untuk mengikuti TC tersebut.

Todd Ferre dan Kevin Rumakiek sebelumnya telah mengantarkan Timnas U-19 finis pada peringkat ketiga Piala AFF bulan Juli lalu, setelah dalam partai perebutan peringkat tiga Timnas U-19 berhasil mengalahkan Timnas U-19 Thailand dengan skor 2-1.

BACA JUGA
Amilton; Optimis Kembali ke Papan Atas Klasemen

Kedua pemain ini akan berngkat bertolak dari Kota Jayapura pada pagi hari ini, Kamis (16/8) menuju Kota Yogyakrta bergabung dengan pemain-pemain lainnya.

Sekertaris tim Persipura Rocky Bebena merespon positif terpilihnya dua pemain Persipura tersebut.

“Ketua umum dan kami semua sangat mendukung penuh kedua pemain kami untuk memperkuat Timnas, karena ini untuk menunjang karier mereka juga. Dan semoga saja mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa,” ungkapnya Kamis (15/8) sore kemarin.

BACA JUGA
Amilton; Optimis Kembali ke Papan Atas Klasemen

Sementara Rivaldo Todd Ferre dengan dipanggilnya kembali memperkuat untuk memperkuat Timnas U-19 merupakan kebahagian tersendiri baginya. Pasalnya bermain untuk Timnas Indonesia adalah impian bagi semua pemain.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan bisa dipanggil kembali, karena terus bermain untuk timnas adalah impian saya dari kecil. Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Negara ini,” ujar Todd Ferre.

4/5 3 ratings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *