Connect with us
Persipura BTM 2 1

Rumor

Persipura Masih Cari Kiper Asli Papua

INFOPERSIPURA.com – Keinginan Manangemen Persipura Jayapura untuk menggunakan putra Papua sebagai penjaga gawang terus dilakukan.

Meski diketahui Persipura kini memiliki 4 posisi penjaga gawang dan salah satunya adalah putra daerah lantaran tidak membuat manajemen berpuas diri.

Dimana Namek Piere Kahol yang satu-satunya penjaga putra daerah masih terkendala dengan berat badannya sehingga tidak menjadi pilihan utama pelatih kiper Persipura Jayapura.

“Dari empat kiper yang kita miliki sebenarnya sudah punya satu kiper putra daerah, namun dia tidak bisa bersaing karena terkendala dengan berat badannya, oleh karena itu kita akan terus mencari penjaga gawang yang benar-benar putra daerah Papua,” ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano yang akrab dengan sapaan BTM.

Menurutnya, kompetisi Liga 3 akan menjadi ajang tepat untuk mencari kiper putra daerah. Dirinya berharap ada kiper dengan status putra daerah dapat mencuri perhatian pihak managemen sepanjang kompetisi berlangsung.

“Kita ingin melihat putra daerah untuk mengisi posisi penjaga gawang, semoga dalam Liga 3 ini ada yang bisa direkrut untuk mengikuti seleksi,” ujar BTM. (eri/wen)

5/5 1 rating
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Rumor