Persipura Jayapura (IST/PB)
Persipura Jayapura (IST/PB)

Persipura Lepas Tiga Pemain Starter

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Manajemen Persipura mengambil keputusan mengejutkan. Mereka melepas tiga pemain yang selama ini sering jadi starter. Mereka adalah Marcel Sacramento, Abdoulaye Youssouf Maiga, dan Try Hamdani Goentara.

Dari tiga pemain itu hanya Try Goentara yang jarang bermain, sebab dia merupakan kiper kedua. Tapi Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga selalu menjadi pemain inti.

Tapi keputusan sudah diambil Persipura setelah dilakukan evaluasi yang bertahap. Hari ini, Rabu 25 Juli 2018, mereka menyatakan berpisah dengan ketiga pemain itu. Bahkan pemberhentian kontrak mereka, diikuti pengumuman pemain baru.

Hasil evaluasi 3 pemain keluar, ini kata Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano : Beberapa hari lalu kami dapat informasi dari tim pelatih bahwa mereka ingin ada perubahan dan penambahan komposisi pemain asing dan mereka minta untuk melepas Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga dan itu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih, dalam situasi ini saya minta manajer untuk langsung merespon apa yang diinginkan tim pelatih. . Mereka meminta kami untuk merekrut Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario, keduanya adalah pemain asal Brazil, kalau Addison dia pernah dengan kami tahun lalu. . Tim Pelatih juga berharap ada pemain asia dan pemain lokal untuk sektor yang kita butuhkan, semoga dalam waktu dekat sudah bisa kita temukan. . Kemudian di sektor penjaga gawang, berdasarkan permintaan Pelatih Kiper Alan Haviludin, kita melepas Try Goentara dan merekrut atau meminjam Panggih Prio Sembodho dari Bhayangkara FC. . Selanjutnya untuk pemain lokal di tim Persipura saat ini juga ada perubahan, setelah evaluasi ada beberapa nama yang akan kami lepas. Kita akan memastikan itu dalam waktu dekat. . . || terima kasih banyak @marcel_sacramento_ , @aziz_abdoulaye dan @tryhg sudah pernah menjadi bagian keluarga besar Persipura, walau singkat dimana pun kalian berada kita tetap keluarga dan semoga di lain kesempatan kita bisa bekerja sama lagi. Sukses untuk kalian.. ||

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

Marcel Sacramento digantikan Addison Alves, pemain yang musim kemarin memperkuat Persipura dan baru-baru ini dilepas Persija. Kemudian Abdoulaye Maiga digantikan bek asal Brasil, Marcio Nascrimento Rosario.

Kemudian untuk kiper pengganti Try Hamdani Goentara diisi Panggih Prio Sembodho. Dia adalah kiper yang dipinjam dari Bhayangkara FC.*

3.4/5 5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *