Hadapi Persela, Persipura Boyong 21 Pemain

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Tim Mutiara Hitam langsung bertolak ke Surabaya Selasa (24/7) kemarin untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan Minggu (29/7) mendatang.

Dengan memboyong 21 pemain ada satu nama yang tidak ikut dalam tur. Yakni bek asing asal Mali, Abdoulaye Maiga karena masih dibekap cedera hamstring. Persipura berharap bisa mengulang kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan pada putaran pertama di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu.

Media Oficial Persipura, Bento Madubun menjelaskan bahwa tim lebih memilih untuk berangkat lebih awal guna memberikan waktu istirahat yang cukup bagi pemain sebelum kick off.

“Hari ini (red selasa) tim sudah berangkat dengan membawa 21 pemain. Kita sengaja berangkatkan pemain lebih awal biar pemain memiliki waktu yang cukup untuk istirahat,” ungkap Ridwan saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (24/7) siang kemarin.

21 pemain yang diboyong diantaranya, Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Boas Ataruri, M. Tahir, Immanuel Wanggai, Ian Kabes, Gunansar Mandowen, Boaz Solossa, Hilton Moreira, Todd Rivaldo Ferre, Evraim Awes, Diego Warbabkae, Ronaldo Wanma, Frisca Elisa Womsiwor, Papua Komboy, Andri Ibo, Kevin Rumakiek, Elisa Basna.

1/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *