Derby Papua Berakhir Tanpa Gol

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Tim Mutiara Hitam mendapatkan 1 poin setelah bermain imbang melawan tim tuan rumah dalam laga “Derby Papua” lanjutan Liga 1 2018, Minggu (22/7/2018). Bermain di Stadion Marora, sama-sama telah berusaha tetapi hingga akhir tak ada gol yang tercipta.

Perseru sebetulnya membutuhkan poin penuh pada laga ini. Maklum, tim asuhan I Putu Gede sedang berada di peringkat ke-15 Liga 1 alias zona degradasi.

Dari 16 pertandingan Liga 1, Perseru baru bisa meraup 18 poin. Laskar Badai Pegunungan -julukan Perseru- cuma bisa sekali menang dalam lima laga terakhir mereka di Liga 1.

BACA JUGA
Ditahan Imbang Persib, Pelatih Persipura Akui Masih Kurang di Penyelesaian Akhir

Namun menaklukkan Persipura ternyata bukan perkara mudah. Meskipun, tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- tampil tanpa salah satu striker andalannya, Marcel Sacramento.

Perseru Serui sendiri mengandalkan formasi 4-4-2 pada pertandingan ini. Putu Gede memercayakan lini depan kepada duet Anis Nabar dan Silvio Escobar.

Di sisi lain, Persipura memilih bermain dengan skema 4-3-3. Pelatih Tony Ho memasang trisula, Gunansar Mandowen, Hilton Moreira, dan Boaz Solossa.

BACA JUGA
Lessa Yakin Persipura Siap Hadapi Borneo FC

Sayangnya hingga pertandingan berakhir, skor tetap sama 0-0. Baik Persipura maupun Perseru harus puas dengan satu poin.

5/5 2 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *