Derby Papua Berakhir Tanpa Gol

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Tim Mutiara Hitam mendapatkan 1 poin setelah bermain imbang melawan tim tuan rumah dalam laga “Derby Papua” lanjutan Liga 1 2018, Minggu (22/7/2018). Bermain di Stadion Marora, sama-sama telah berusaha tetapi hingga akhir tak ada gol yang tercipta.

Perseru sebetulnya membutuhkan poin penuh pada laga ini. Maklum, tim asuhan I Putu Gede sedang berada di peringkat ke-15 Liga 1 alias zona degradasi.

Dari 16 pertandingan Liga 1, Perseru baru bisa meraup 18 poin. Laskar Badai Pegunungan -julukan Perseru- cuma bisa sekali menang dalam lima laga terakhir mereka di Liga 1.

Namun menaklukkan Persipura ternyata bukan perkara mudah. Meskipun, tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- tampil tanpa salah satu striker andalannya, Marcel Sacramento.

Perseru Serui sendiri mengandalkan formasi 4-4-2 pada pertandingan ini. Putu Gede memercayakan lini depan kepada duet Anis Nabar dan Silvio Escobar.

Di sisi lain, Persipura memilih bermain dengan skema 4-3-3. Pelatih Tony Ho memasang trisula, Gunansar Mandowen, Hilton Moreira, dan Boaz Solossa.

Sayangnya hingga pertandingan berakhir, skor tetap sama 0-0. Baik Persipura maupun Perseru harus puas dengan satu poin.

5/5 2 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *