Latihan Tim Persipura yang dipimpin lansung Peter Bulter (21 Februari 2018)
Latihan Tim Persipura yang dipimpin lansung Peter Bulter (21/02/2018) (Foto: GP)

Persipura Masih Punya Satu Slot Pemain Asing

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Persipura Jayapura baru saja berhasil mendatangkan dua arsitek asal Brasil, Osvaldo Lessa dan Lydio Souza, menggantikan pelatih sebelumnya, Peter Butler, yang dipecat. Setelah itu, kini Persipura juga dirumorkan bakal mendatangkan dua pemain impor baru pada putaran kedua nanti.

Hal itu sudah dijelaskan langsung oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Benhur mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan untuk bisa menyabet dua gelar sekaligus di musim ini, yakni Liga 1 dan Piala Indonesia 2018.

“Saya berharap ke depannya kita bisa semakin fokus mempersiapkan diri untuk Liga 1 dan Piala Indonesia 2018,” kata Benhur.

Berbeda dengan petinggi klub lainnya, Benhur justru tidak segan untuk memberikan bocoran identitas dua pemain baru tersebut. Kabarnya, kedua pemain asing itu berasal dari Korea Selatan dan juga Australia.

“Selain itu, Persipura juga masih memiliki satu slot pemain asing Asia. Untuk saat ini kami sudah mendapatkan dua pemain, asal Korea Selatan dan Australia,” ungkapnya.

Di sisi lain, Benhur juga mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain lokal yang menyatakan ketertarikannya untuk bergabung bersama Persipura. Hanya saja, mereka masih harus menjalani seleksi, sebelum menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam di Liga 1 2018.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *