Oswaldo Lessa (IST)
Oswaldo Lessa (IST)

Osvaldo Mulai Beri Latihan Fisik Pemain Persipura

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Kedatangan Osvaldo Lessa dan Lidyo Saouza terlihat langsung mengembalikan warna latihan sebelumnya, ketika anak-anak Mutiara Hitam merajai puncak klasemen Liga Indonesia.

Pada latihan dilakukan di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Kamis, 28 Juni 2018 kemarin, terlihat semua pemain diharuskan berlari dengan beban di belakang yang terikat di pinggang mereka. Latihan fisik dari duo Brasil juga, terlihat membuat pemain sedikit lelah.

Selain latihan fisik, latihan teknik juga menjadi bagian dalam sesi latihan. “Kami mulai materi latihan hari ini dengan fisik dan juga teknik. Sementara latihan taktik akan kami mulai keesokannya. Sebab saya lihat kondisi fisik para pemain belum seratus persen,” terang Lessa.

Menurutnya, rata-rata pemain Persipura mempunyai kelebihan dari fisik dan tehnik bermain. Selain itu juga, mereka lebih unggul bermain bola dari kaki ke kaki.

“Latihan kali ini kami tambah sedikit lebih dari satu jam, 20 menit. Berikutnya akan ada fitness di dalam lapangan. Untuk persiapan, kami akan lebih fokus ke otot agar pemain lebih kuat lagi,” jelasnya.

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *