Jamu PSM Makassar Peter Butler Kolaborasi Senior Junior

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Tim Persipura Jayapura akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018).

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Peter Butler, pihaknya akan menurunkan kolaborasi pemain senior dan pemain yunior (muda) dalam laga tersebut.

“Saya pikir kita akan mengkolaborasikan antara pemain muda dan senior, dan kita akan putuskan paling lambat besok pagi,” ujar Peter Butler saat jumpa pers, Minggu (3/4/2018).

Lebih lanjut, pelatih asal Inggris itu mengungkapkan dua pilar utama Persipura Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy tidak akan diturunkan karena tidak dalam kondisi terbaiknya. Kendati demikian ia tetap percaya dengan penampilan anak asuhnya nanti.

“Meski ada dua pemain senior yang absen tetapi tidak apa-apa saya tetap optimis,saya rasa pemain kita sudah mantap,” ungkapnya.

Butler menjelaskan, Persipura kehilangan banyak pemain penting musim ini namun tidak berdampak besar bagi timnya.Pasalnya masih ada pemain-pemain muda yang akan di promosikan musim ini.

“Kita kehilangan banyak pemain, tetapi kita juga promosi banyak pemain muda, saya rasa mereka sangat bagus dan hanya perlu diberikan jam terbang.Tetapi saya senang dengan situasi tersebut dan itu bukan masalah,” ucap mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *