etua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (IST/IP)

Selama bulan Puasa Persipura Ubah Jadwal

Diposting pada

INFOPERSIPURA.com – Jayapura, Persipura Jayapura tak masalah dengan pertandingan yang digelar malam hari. Tim asuhan Peter Butler tersebut justru antusias dan merasa tertantang dalam menghadapi lawan-lawannya di pentas Liga 1 2018.

Sejauh ini Persipura selalu main sore hari saat pertandingan diadakan di Stadion Mandala, Jayapura. Namun untuk menghormati sekaligus menjamin kelancaran ibadah puasa buat para pemain beragama Islam, laga akhirnya digeser ke malam hari.

“Persipura akan kick off malam selama puasa. Dengan bermain malam, kami berharap penonton bisa datang ramai-ramai ke stadion. Saya juga berharap penonton tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Benhur Tomi Mano alias BTM, Ketua Umum Persipura sekaligus Walikota Jayapura.

Untungnya Stadion Mandala sudah lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pengelola kompetisi. Stadion Mandala sudah dilengkapi dengan penerangan yang memadai sehingga dianggap layak untuk pertandingan malam hari.

Selama bulan Ramadan, Persipura memiliki dua pertandingan kandang. Pada 19 Mei 2018, mereka akan menghadapi Madura United FC. Setelah itu Mutiara Hitam bakal menjamu PSM Makassar pada 4 Juni 2018.

Editor: Josh

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *