Peter Butler Persiapkan Eksekutor

Diposting pada

Persipura Jayapura akan menjamu PS Tira pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/3/2018). Persipura bertekad memperbaiki penyelesaian akhir mereka saat menghadapi The Young Warriors setelah bermain imbang 2-2 dengan Barito Putera.

Pelatih Persipura, Peter Butler, menyusun menu latihan yang bertujuan mengasah ketajaman tim. Sejumlah peluang yang tidak berhasil diselesaikan dengan baik dalam laga kontra Barito Putera menjadi satu alasan pelatih asal Inggris itu ingin tim asuhannya lebih baik dalam memaksimalkan peluang dalam pertandingan.

“Kami banyak menciptakan peluang dalam pertandingan terakhir, tapi masih kurang dalam mencetak gol,” ujar Peter Butler soal masalah yang dialami Persipura di laga tandang ke Banjarmasin saat pekan kedua Liga 1 2018.

Persipura saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2018. Kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan pada laga pertama dan hasil imbang 2-2 kontra Barito Putera membuat Persipura saat ini sudah mengemas empat poin.

Persipura punya kans besar untuk menempel ketat PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 jika meraih hasil positif melawan PS Tira. Namun, Butler juga harus memutar otak untuk mencari pengganti ideal Tinus Pae di lini pertahanan karena terkena kartu merah dalam laga kontra Laskar Antasari

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *