Persipura Mania di Stadion Mandala Jayapura infopersipura.com
Persipura Mania di Stadion Mandala Jayapura (IST)

Persipuramania sangat penting bagi Tim Persipura

Diposting pada

JAYAPURA,- Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano ingin menjadikan stadion Mandala sebagai tempat angker tim lawan di Liga I 2018.

Menurutnya, momentum kebangkian Persipura sudah dimulai dengan kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan dan menahan imbang tuan rumah Barito Putera 2-2.

Oleh karena itu, Sabtu 7 April 2018, Persipura akan bertanding melawan PS Tira. Saya mengimbau kepada semua suporter dan Persipuramania untuk merahkan stadion Mandala. “Kita sebagai pemain 12, marilah kita berikan dukungan penuh kepada tim kebangaan kita Persipura Jayapura,”

kata Benhur Tommy Mano yang disapa BTM kepada wartawan di GOR Waringin Kota Jayapura, Rabu (4/4/18).

Ia mengatakan, Persipura tidak boleh kehilangan poin di kandang, harus menyapu persih kemenangan setiap pertandingan. “mari kita jadikan stadion mandala sebagai tempat angker bagi setiap tim lawan,” kata Tommy Mano.

Menurut Tommy Mano yang juga selaku Walikota Jayapura itu, dukungan dari suporter dan Persipuramania sangat penting bagi Boaz Solossa dkk.

Oleh karena itu, marilah memberikan dengan penuhi stadion mandala dan kita jadikan Mandala sebagai kandang yang angker. Tegasnya.

BTM menyampaikan, dengan dukungan dari suporter dan Persipuramania, tentu memberikan motivasi kepada pemain untuk tampil baik dan rebutlah kemenangan dengan sportif bukan dengan bantuan wasit.

Sebab untuk juara di akhir kompetisi, katanya, dimulai dengan merebut 17 kemanangan kandang dan berusaha mencuri poin di maskas lawan.

“Langkah awal menuju, kita harus meraih semua kemenangan kadang, serta semua intruksi pelatih dijalankan dengan baik oleh pemain di lapangan,” tegasnya lagi.

________
Pasific Post

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *