Jersey Persipura
Jersey Persipura (IST)

Persipura Mulai Jual Jersey Resmi

Diposting pada

infopersipura.com – Kerinduan masyarakat Papua untuk bisa memiliki jersey asli milik klub Persipura Jayapura kini dapat terobati, lokasi penjualan resmi telah siap memasarkan jersey home anda away mutiara hitam.

“Sudah ready stock saat ini, masyarakat yang ingin pakai jersey asli bisa beli sekarang, mereka juga bisa pesan sesuai ukuran, dan bisa pesan tambahan untuk nomor punggung dan nama, sekarang sudah ada dan siap dipesan dan dibeli,” beber Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, Selasa (3/4/18).

Untuk pesanan tambahan nomor punggung dan nama diatas nomor punggung dikenakan tambahan biaya cetak. Untuk itu sebaiknya dipesan secepatnya agar dapat dikerjakan segera. “supaya bisa dipake cepat ya harus pesan lebih cepat,” katanya.

Untuk tempat pemesanan juga tidak sembarang, setiap hari kerja dapat di pesan atau beli di wilayah sentani di Toko Wisata, di Abepura dan sekitarnya di Supermarket Sumber Makmur, dan untuk wilayah kota Jayapura dan sekitarnya bisa didapatkan di Restaurant B-One.

Bagi masyarakat yang ingin membantu Persipura diharapkan untuk membeli jersey asli di tiga lokasi resmi tersebut. “Kami imbau untuk beli yang asli sebagai bentuk dukungan untuk Boaz dan kawan-kawan, tanggal 7 April ini kan ada pertandingan kandang di Stadion Mandala, kalian bisa beli juga di Toko Jersey Persipura yang dikelola Diva’s entertain di belakang tribun VVIP,” tutup BTM.

Dari pantauan media ini, antusias pencinta Persipura Jayapura berbondong – bondong mendatangi toko Sumber Makmur Abepura untuk mendapatkan Jersey asli Persipura.

Asisten manager toko Sumber Makmur Raymund mengatakan jersey Persipura sudah tiba di Jayapura pada tanggal 27 Maret lalu, namun baru hari ini (kemarin, red) diperjual belikan secara resmi.

“Ada stok 15000 jersey yang tiba, 1000 untuk jersey kandang dan 500 untuk away,” ungkapnya kepada awak media.

Untuk harga jersey baru dikenakan Rp 350 ribu rupiah, penambahan nama dan nomor dikenakan Rp 80 ribu rupiah. Selain itu untuk jersey lama dikenakan harga Rp 300 ribu rupiah.

Raymund menjelaskan, pada hari pertama sebanyak 50 lebih jersey yang berhasil terjual baik itu jersey kandang maupun tandang.

5/5 2 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *