Uji Coba Persipura vs PS Elang Brimob
Uji Coba Persipura vs PS Elang Brimob (IST)

Persipura Fokus Latihan Jelang Hadapi PS Tira

Diposting pada

infopersipura.com – Persiapan terus disiapkan oleh tim Persipura Jayapura menjelang laga kandang kontra PS. Tira pada pekan ke-3 dalam ajang liga Gojek 1 Indonesia. Setelah melakukan uji coba dengan tim yang akan bertanding pada liga 3 Indonesia, Ps Elang Papua dengan hasil imbang, kemarin anak-anak mutiara hitam juga melakukan latihan sore dan pagi demi untuk mempersiapkan tim menghadapi PS Tira pada hari sabtu (7/4) di Stadion Mandala Jayapura.

Dalam sesi latihan kali ini sekuad Mutiara Hitam lebih fokus ke persiapan para pemain, secara khusus untuk mempertajam lini depan anak-anak mutiara hitam.

Head Coach Persipura, Peter Butler dalam latihan menggigatkan kepada semua pemain agar tetap fokus, menjaga kedisiplinan dan dan tidak menganggap sebelah mata PS Tira.

“PS Tira juga pasti punya ambisi untuk mencuri poin di Mandala, jadi saya harap anak-anak tetap fokus, disiplin, dan yang terpenting adalah kerja sama dalam tim,” ungkap Peter Butler usai kepada Cenderawasih Pos usai melakoni latihan pagi, Rabu (4/4) siang di Stadion Mandala Jayapura.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Sementra itu terkait dengan absenya Yustinus Pae akibat akumulasi kartu merah yang didapatnya pada laga kontra Barito Putra pada (31/03) di Banjarmasin lalu, Pria asal Inggris ini mengatakan jika akan mengandalkan pemain muda untuk mengisi posisi Tipa sapan Yustinus Pae.

“Kami punya banyak pemain muda yang sangat bagus, dan ini juga memberikan kesempatan bagi mereka bermain,” ungkapnya.

Selain Tinus Pae, Persipura juga tidak akan diperkuat oleh Ricardo Salampessy akibat cidera yang didapatkan saat bertandang melawan Barito Putera, terlihat Ricardo Salampessy harus ditarik keluar pada menit ke-83 babak kedua karena mengalami cidera.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Pria darah bule ini juga mengungkapkan jika dalam latihan Boas dkk akan difokuskan pada latihan finising serta tetap menjaga konsentrasi saat bermain. Sehingga saat kontra PS Tira dapat menambahkan poin bagi Persipura Jayapura guna mendongkrak Persipura Jayapura dari posisi 4 dengan poin 4, untuk menempel PSM Makassar dipuncak klasemen sementara yang mengumpulkan 6 poin.

“Kita harus bermain fokus, tetap disiplin, untuk bisa meraup tiga angka saat melawan PS Tira, kita tidak boleh kehilangan angka dikandang sendiri,” tutupnya.

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *