Manu Wanggai; dari pertandingan ke pertandingan harus konsentrasi

Diposting pada

JAYAPURA – Skuat Persipura sudah tiba kembali di Jayapura. Sepekan terakhir menjadi periode padat buat tim Mutiara Hitam.

Itu karena selepas pekan pertama GO-JEK LIGA 1 2018, para pemain Persipura dibawa ke Makassar untuk menggelar pemusatan latihan. Setelah itu berangkat ke Banjarmasin untuk menjalani laga pekan kedua.

Sekarang tim arahan pelatih Peter Butler sudah tiba di Jayapura. Mereka akan mempersiapkan diri lagi untuk pekan ketiga mendatang. Laga pekan ketiga akan berlangsung di kandang sendiri.

Hingga pekan kedua ini, Persipura belum kehilangan poin. Di kandang Barito Putera, akhir pekan kemarin, Persipura mengambil 1 poin usai bermain imbang dengan skor 2-2 melawan tuan rumah.

Catatan ini membuat skuat Persipura ingin terus mempertahankannya selama mungkin. Sebab, hanya dengan terus meraih poin, maka peluang untuk bersaing di papan atas akan terbuka.

Oleh karena itu gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, mengajak rekan-rekannya untuk terus bekerja keras. Baik, dalam latihan maupun pertandingan, para pemain wajib berusaha maksimal.

“Dua pertandingan selalu dapat poin, ini bagus karena kami bermain baik. Ke depan semua harus lebih konsentrasi lagi. Dari pertandingan ke pertandingan harus konsentrasi,” ujar Imanuel Wanggai.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *