Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano dengan Jersey baru
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano dengan Jersey baru ( via persipurapapua1963)

Persipura Resmi Launching Jersey Baru Liga 1 2018

Diposting pada

infopersipura.com – Setelah teken MoU PT.Freeport Indonesia dan Persipura Jayapura terkait Sponsor musim 2018, Persipura resmi launching Jersey Baru yang akan digunakan pada musim ini.

Melalui Ketua Umum, Benhur Tommy Mano memperkenalkan jersey home baru tim Mutiara Hitam 2018 usai gala dinner PT. Freeport Indonesia bersama tim Persipura, sabtu (3/03) malam di Rimba Hotel Papua Timika.

Turut hadir dalam peluncuran ini adalah jajaran direksi PT.Freeport Indonesia dan juga manajemen Persipura yang dipimpin langsung oleh ketua umum, Benhur Tommy Mano.

Jersey Persipura Jayapura musim ini adalah tetap dengan motif merah-hitam namun agak berbeda dari biasanya, yakni motif hitam mendominasi jadi background. Motif dengan yoniki hitam dua di tengah dan hitam tiga di depan, selain itu tersemat logo SPECS, PT.FREEPOT INDONESIA dan BANK PAPUA. Dan garis merah di lengan dan kerak leher tetap dengan warna hitam.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Jersey ini adalah hasil produksi SPECS INDONESIA yang jadi sponsor perlengkapan Persipura.

Motif yang tersemat di Jersey Persipura yakni motif asli Tanah Tabi, Sentani adalah Yoniki. Dalam tradisi masyarakat Sentani, motif ini keramat dan hanya dapat dikenakan oleh orang yang berhak seperti Kepala Adat atau Ondofolo.

Peluncuran Jersey ini dilakukan di Timika hari ini, setelah melakukan teken MoU dan Coaching Clinic bersama pemain-pemain cilik di Jayapura yang diikuti lansung oleh 14 skuad Mutiara Hitam yang ikut dalam rombongan.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Pemain Persipura yang ikut dalam tim ini adalah Boaz Solossa (Kapten), Ian kabes, Immanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Dede Sulaiman, M. Tahir, Rivaldo Todd, Kevin Rumakiek, Hilton Moreira, Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga.

Foto: S.A Paembonan
Editor: Paul.

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *