Persipura Optimis hadapi Persela Lamongan

Diposting pada

Infopersipura.com – Tampaknya kemungkinan besar Tim Mutiara Hitam tidak diperkuat dua pemain asing, tetapi pelatih kepala Persipura Jayapura Peter Butler mengaku optimistis merebut poin penuh pada laga perdananya menjamu tim Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura Sabtu (24/3) siang WIT, pada pertandingan perdana mereka di Liga 1 2018.

Dua pemain asing yang absen di laga nanti adalah bek Abdoulaye Maiga dan gelandang serang Hilton Moreira. Kendati demikian, Butler tidak mengkhawatirkan kondisi itu, karena ia percaya dengan materi pemain yang dimilikinya.

“Dua pemain asing tidak bisa dimainkan, karena perizinan [administrasi]. Tapi Marcel [Sacramento] tak ada masalah. Saya sangat senang dengan skuat ini,karena fisik pemain bagus. Kami tetap akan memaksimalkan pemain yang ada untuk menghadapi Persela,” tutur Butler.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Selain dua legiun asing, Persipura juga tidak dapat menurunkan bek Ricardo Salampessy yang menjalani pemulihan. Sedangkan Boaz Solossa masih dilihat perkembangan terakhirnya.

“Ricardo salampessy dipastikan tidak bisa bermain, sementara kami akan melihat perkembangan Boaz. Boaz pemain bagus, tapi kami harus menghormati bila Boaz sakit, karena semuanya demi kebaikan Boaz. Kami juga menghormati Persela, dan pemain harus kerja keras untuk menang,” ucap Butler.

Sementara itu, Pemain Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes mengatakan bahwa laga perdana tim mutiara hitam hari ini para pemain secara kesuluruhan sudah siap dan optimis menang.

“dari segi pemain kita sudah siap dan optimis menang untuk pertandingan besok, mulai dari persiapan sudah kami lakukan dan pagi tadi kita juga sudah jalani ujicoba lapangan dan semua pemain enjoy”, kata Ian saat Press Conference kemarin.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Selain optimis, pemain bernomor punggung 13 ini juga menaruh respek kepada tim lawan, ian menilai tim Persela Lamongan tidak bisa dibandingkan dengan tahun kemarin tetapi hasil dari ujicoba Jakajaya kemarin bisa menjadi acuan bagi tim Persipura.

“kami tetap optimis tetapi kita respek terhadap tim lawan, Persela bukan tim seperti tahun lalu karena saat kemarin kita ujicoba Persela mempunyai kemampuan yang patut diperhitungkan”. terang Ian.

Editor: Paul

J

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *