Connect with us

Rumor

Persipura masih tetap menunggu Dilshod

Tomi mano mengaku, sudah ada kesepakatan bersama agennya, sehingga dia Dilshod Sharofetdinov tidak bisa ke klub lain.

Infopersipura.com – JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura masih menunggu kedatangan pemian asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov.

“Untuk Sharofetdinov kita sudah siapkan kontrak bersama agennya, dia belum bergabung dengan tim,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano ketika dikonfirmasi usai penandatangan MoU dengan Bank Papua, Senin (12/3/18).

Tomi mano mengaku, sudah ada kesepakatan bersama agennya, sehingga dia Dilshod Sharofetdinov tidak bisa ke klub lain.

“kita masih menunggu kedatangan Dilshod Sharofetdinov, kalau tidak ada kendala, dalam waktu dekat sudah bisa bergabung dengan Boaz dkk,” ujar BTM.

Menurut Tomi Mano, jika Dilshod Sharofetdinov sudah bergabung, maka Persipura sudah memiliki 30 pemain untuk dibawa ke Liga 1 dan Piala Indonesia tahun ini.

Soal wacana manajemen mendatangkan pemain naturalisasi, BTM menyampaikan, pemain tersebut juga masuk dalam daftar incaran manajemen Persipura. Namun masih dalam tahap negosiasi.

“nanti yang Asia ini tidak jadi gabung dengan kita, maka pemain Naturalisasi tersebut tetap saya ambil untuk memperkuat Persipura,”ucapnya.

Lanjutnya, manajemen terus berusaha keras untuk mempersiapkan pemain yang berkualitas di liga 1 tahun ini. Kendatipun banyak kehilangan pemain namun, ia yakin dengan kekuatan skuad yang ada saat ini bisa kembali membawa Persipura kejalur juara lagi.

___________
Laporan: Galery_Persipura

0/5 0 ratings
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Rumor