Asisten Pelatih Persipura Tony Ho
Asisten Pelatih Persipura Tony Ho (Galery_Persipura)

Persipura belum pastikan Pemain Asia

Diposting pada

infopersipura.com – Tim Persipura Jayapura baru saja menyatakan Hilton Moreira sebagai salah satu pemain asing yang akan bermain pada musim ini di Liga 1. Dengan demikian, kuota pemain asing tim Mutiara Hitam menjadi lengkap setelah rampungkan kontrak lebih dulu dua pemain asing lainnya yakin Abdoulaye Maiga (Mali) dan Marcel Sacrameto (Brasil).

Hal ini sudah sesuai dengan peraturan yang diterbitkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, konk Persipura hanya menyisakan saru slot pemain asing yakni dari kawasan Asia. Meskipun demikian, manajemen belum memastikan pasti bakal mengisi slot tersebut.

“Pemain asing tinggal slot Asia saja, yang belum saya ketahui apakah ini bakal dipenuhi oleh manajemen atau tidak,” tutur asisten pelatih Persipura, Tony Ho, Kamis (22/3/2018).

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

wacana untuk datangkan pemain asing dari Asia sebenarnya sudah sempat dipikirkan. Namun, pemain incaran belum bisa ditindaklanjuti sebab lebih memilih memperkuat tim lain pada kompetisi musim ini.

“Sebenarnya sudah ada tetapi pemain itu sudah masuk ke PSMS (Medan). Setelah itu kami mau mencari atau tidak, saya belum tahu karena saya juga mendengar, (bursa) transfer bakal tutup tanggal 23 Maret,” ucap dia.

Tony juga mengakui ada pelatih kepala Peter Butler sempat mengajukan nama pemain incaran kepada manajemen. Namun belum ada respons.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Persipura sempat kurang maksimal dalam persiapan. Bahkan mereka sempat absen dalam Piala Presiden 2018.

Mutiara Hitam akan melakoni laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, hari Sabtu (24/3/2018). Mereka menjamu Persela Lamongan.

Tony optimistis semua pemain asing yang sudah diikat kontrak oleh Persipura bisa tampil. Pasalnya, mereka sudah memenuhi semua persyaratan administrasi.

Editor: Paul.

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *