Asisten Pelatih Persipura Tony Ho
Asisten Pelatih Persipura Tony Ho (Galery_Persipura)

Persipura Akan Munculkan Pemain Muda di Jakajaya

Diposting pada

infopersipura.com – Kehilangan banyak pemain andalan tak membuat Persipura Jayapura panik. Justru momen itu akan mereka manfaatkan untuk mengorbitkan pemain-pemain anyar yang masih minim jam terbang di kasta tertinggi.

Tak ada yang menyangka tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus merelakan banyak pemain yang hengkang pada awal musim. Empat di antaranya bergabung dengan Persebaya Surabaya. Dan juga ada beberapa pemain lainya yang gabung dengan tim peserta liga1 2018 .

Asisten Pelatih Persipura Tony Ho mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan nama-nama baru untuk diorbitkan. Sebelum bertarung di Liga 1 2018, pemain muda Persipura akan dijajal di Jakajaya Friendly Game 2018.

“Kami sudah sangat siap. Kami juga ingin melihat pemain-pemain muda baru. Mereka ada sekitar sembilan dan 10 pemain. Mereka membutuhkan sebuah kompetisi,” ungkap Tony.

Pelatih berlisensi A AFC ini menambahkan, karena minim jam terbang, ia tidak bisa menjamin para pemain muda Persipura akan langsung tampil bagus. Meski demikian, Tony sangat yakin dengan kemampuan anak asuhnya.

“Saya tidak bisa menjanjikan mereka akan tampil bagus. Tapi saya yakin kemampuan mereka. Nanti kami lihat bagaimana perkembangannya,” imbuh pelatih asal Makassar itu.

Selain mempersiapkan opsi untuk menggantikan peran pemain yang hengkang, Persipura juga mengebut masa persiapan. Sebab mereka adalah kontestan Liga 1 2018 dengan persiapan paling terakhir. Bukan hanya itu, mereka juga minim uji tanding.

“Lewat uji coba ini kami mau melihat letak kelebihan dan kelemahan kami untuk kami jadikan bahan evaluasi untuk menghadapi Liga 1 2018,” tutup Tony.

________

Laporan; GP

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *