Persela Lamongan versus Persipura Jayapura berakhir Imbang

Diposting pada

infopersipura.com – Gemuruh Stadion Gelora Surajaya dalam Jakajaya Friendly Game 2018, melawan Persela Lamongan, Jumat (9/3/2018) malam tak berhasil menjebol pertahanan Persipura Jayapura.

Sebab hingga babak kedua usai, Tim Mutiara melawan Laskar Joko Tingkir berakhir dengan skor 0-0.

Review jalannya pertandingan, kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk mencetak gol.

Sekalipun Persela Lamongan tampil depan supporter fanatiknya LA Mania dan Curvaboys, namun tak mampu menjebol pertahanan Ian Kabes dan kawan-kawan.

Dalam lagi yang berlangsung tadi, Ian Kabes memegang tampuk kapten menggantikan Boaz Solossa yang belum bergabung bersama tim di Surabaya. Boci, dikabarkan masih di Jayapura dan akan menyusul.

Peter Butler, Pelatih Persipura Jayapura di lineup awal, mencoba formasi 4-3-3 dengan menempatkan Ian Kabes, Ronaldo.W dan Hilton Moreira lini depan. Hingga babak berakhir tak gol kedua tim.

Pada stating awal Butler menurunkan pemain asing yakni, Maiga, Marcel Sacramento dan Hilton Moreira yang menjadi laga perdana bersama Persipura mengahadapi tim Liga 1. Maiga tampak berpasangan dengan pemain senior persipura, Ricardo Salampessy.

Starting Eleven tim Persipura Jayapura melawan tuan rumah Persela Lamongan dalam JAKAJAYA Friendly Game 2018.
Starting Eleven tim Persipura Jayapura melawan tuan rumah Persela Lamongan dalam JAKAJAYA Friendly Game 2018.

Sementara itu salah satu pemain Asia Persela asal Jepang, Matsunaga, yang mengawali laga perdananya bersama Persela Jumat malam, nampak berupaya melakukan pembuktian. Namun sayang, tendangannya masih belum akurat, meskipun sempat membentur tiang gawang.

Sementara untuk pemain asing lainnya, ajang Jakajaya ini juga sebagai tempat pembuktian skill dan kualitas, terlebih untuk dua ujung tombak Persela lainnya, Loris Arnaud dan Diego Assis, namun nampaknya dewi fortuna belum hinggap pada Persela maupun Persipura.

Bagi Persipura ini adalah uji coba pertama dengan tim Liga 1, sementara utk Persela sebelumnya telah menjalani ujicoba melawan Perseru Serui dengan skor akhir 1-1, Sabtu (3/3/2018) lalu.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *