Connect with us

Bursa Transfer

Kontrak Hilton Moreira Segera Rampung

“Saya tinggal menunggu manajer untuk tanda tangan kontrak. Semua proses sudah saya lalui dan pelatih sudah memberikan lampu hijau memakai jasa saya,” ungkapnya.

infopersipura.com – Hilton Moreira menyimpan ambisi pribadi ketika memutuskan merapat ke Persipura Jayapura. Bersama klub barunya itu, mantan penyerang Sriwijaya FC ini ingin menambah koleksi trofi.

Sejak injakkan kaki di Indonesia bersama Deltras Sidoarjo pada 2005, pemain yang masa kecilnya menimba ilmu di Palmeiras ini baru menyimpan satu trofi juara di catatan prestasinya.

Satu trofi itu direbut saat membela panji Sriwijaya FC musim 2011/2012. Kala itu, Sriwijaya FC di bawah asuhan Kashartadi sukses menjadi penguasa kompetisi kasta tertinggi Indonesia, yakni Indonesia Super League.

BACA JUGA
Persipura Lepas Tiga Pemain Starter

“Saya sudah lama tidak mengantarkan tim juara. Saya ingin menambah koleksi trofi karena itu saya putuskan untuk gabung Persipura Jayapura,” ungkap, Hilton, Kamis (1/3).

Hilton yang pernah berbaju Persib Bandung itu sudah melewati fase seleksi di klub asal Indonesia Timur tersebut. Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler sudah memberikan lampu hijau untuk Hilton memakai jersey Persipura pada Liga 1 musim 2018.

Kini, Hilton mengaku masih menunggu kedatangan Manajer Persipura, yang ada tugas luar kota. Dan direncanakan bakal tiba di Jayapura, Kamis malam (1/3) atau Jumat pagi (2/3) ini.

BACA JUGA
Lagi, Manajemen Persipura Jayapura Lepas 3 Pemain

“Saya tinggal menunggu manajer untuk tanda tangan kontrak. Semua proses sudah saya lalui dan pelatih sudah memberikan lampu hijau memakai jasa saya,” ungkapnya.

Dirinya mengaku senang sekali dengan situasi tersebut karena dia melihat Persipura merupakan tim kuat. “Memiliki tekat juara di berbagai event,” tukasnya.

 

/5 ratings
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bursa Transfer