Rapat perdana Panpel Persipura di stadion Mandala Jayapura, Selasa (20:3:2018).
Rapat perdana Panpel Persipura di stadion Mandala Jayapura, Selasa (20:3:2018).

Jelang Liga 1 2018, ini Himbauan Panpel Persipura

Diposting pada

Infopersipura.com – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura Jayapura siap menggelar laga kandang perdana pada 24 Maret 2018 di Stadion Mandala Jayapura.

Pihak Panpel sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang terlibat, termasuk pihak keamanan. “Kami sudah siap gelar laga perdana melawan Persela Lamongan,” kata Ketua Panpel Persipura Matias Mano usai melakukan rapat perdana Panpel di stadion Mandala Jayapura, Selasa (20/3/2018).

Matias menyampaikan bahwa panitia tidak ada kendala dalam menyiapkan laga perdana kandang. Jadi rapat ini kita mengecek kembali personil, kita memantapkan semua aspek yang terlibat agar seluruh laga berjalan dengan baik,” katanya.

Menyinggung masalah penjualan tiket, mengungkapkan pada putaran, sistem penjualan tidak banyak berubah. Pendukung Persipura bisa memesan tiket di tempat yang ditunjuk atau bisa datang langsung ke Stadion dan membelinya di loket yang tersedia.

Panpel juga imbau kepada pendukung Persipura untuk datang penuhi stadion dan memberikan dukungan penuh kepada Boaz Solossa dkk.

Selain itu, Matias Mano menambahkan, regulasi kompetisi Liga I tahun 2018 semakin ketat. Dimana, sanksinya Rp 50 juta per satu kesalahan.

Oleh karena itu, diharapkan kepada pendukung Persipura untuk tidak melempar, membakar petasan maupun menyalakan sinar laser selama pertandingan berlangsung.

“Kamu kita cinta Persipura, mari kita hindari hal-hal yang merugikan tim Persipura Jayapura,” imbaunya.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *