Lepas tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura ke Surabaya, Manajemen bersama PT. Freeport dan Bank papua adakan ibadah syukuran secara sederhana, senin (5/03) malam di cafe Be-One Jayapura.
Lepas tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura ke Surabaya, Manajemen bersama PT. Freeport dan Bank papua adakan ibadah syukuran secara sederhana, senin (5/03) malam di cafe Be-One Jayapura.

Jalani Jakajaya Persipura bawa 31 Pemain menuju Surabaya

Diposting pada

infopersipura.com – Untuk memantapkan persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia pada akhir bulan Maret 2018 ini, tim Persipura Jayapura akan bertolak ke Surabaya. Dengan membawa 31 pemain, termasuk 10 pemain mudahnya, Pelatih Persipura Peter Butler akan menjajal kekuatan tiga tim sekaligus, yang bermain di liga 1.

Tim yang sedianya akan menjadi lawan tanding dalam uji coba ini, yakni Persela Lamongan, juara bertahan Bhayangkara FC dan Barito Putra. Untuk menghadapi laga uji coba ini, Persipura Jayapura dijadwalkan akan bertolak ke Surabaya Selasa (6/3) pagi ini, untuk uji coba dalam jangka waktu satu minggu. Frienldy Game ini sendiri telah dinamakan Jakajaya adalah singkatan dari Jawa-Kalimantan-Jayapura.

Pelatih Peter Butler, sebagai pelatih baru yang menangani tim Persipura Jayapura, mengaku dirinya memang perlu uji coba ini sebagai ajang evaluasi dan melihat potensi pemain-pemain yang akan dipersiapkan.

“Sebelum Kick-off dimulai pasti kami butuh uji coba dahulu, berhubung jadwal diundur jadi kami ada waktu untuk melakukan uji coba, karena disini banyak pemain lokal yang baru gabung dan mereka memiliki kualitas sangat baik,” ungkapnya kepada awak media di Stadion Mandala Jayapura, Senin (5/3).

Uji coba ini, menurut Peter Butler akan dimanfaatkan secara maksimal u ntuk mempersiapkan skuat dengan baik.

“Dari uji coba ini kita akan evaluasi sebelum pertandingan yang segungguhnya,” tegasnya.

Dikatakan Piter Butler, dalam uji coba ini dirinya akan membawa 31 pemain termaksud 10 pemain mudah yang baru saja bergabung. “Kami juga akan membawa 10 pemain muda yang baru bergabung, karena mereka juga memiliki kualitas bermain yang bagus,” katanya.

Sebagai tanda pelepasan tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura ke Surabaya, Manajemen bersama PT. Freeport dan Bank papua telah mengadakan ibadah syukuran secara sederhana, senin (5/03) malam di cafe Be-One Jayapura.

Editor: Paul

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *