Hari ini Freeport dan Persipura teken MoU

Diposting pada

Infopersipura.com – Setelah PT.Freeport sepakat untuk jadi sponsor Persipura Jayapura selama musim 2018, hari ini Sabtu (03/03/2018) sudah melakukan teken perjanjian kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) di Timika.

Sebelumya manajemen Persipura dan pihak direksi Freeport telah bertemu di Jakarta, pada 18 Januari 2018 lalu. Dalam pertemuan awal itu telah disepakati soal nilai kontrak, dan hari ini adalah tindak lanjut dari pertemuan tersebut.

Rombongan Persipura sampai di Timika, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Benhur Tomi Mano, dan didampingi Manajer tim Rudy Maswi serta Sekretaris Umum Rocky Bebena.

Selain itu yang turut serta dalam rombongan persipura ada Head Coach Peter Butler dan Fisioterapi Persipura Stevy Lopulalan serta 14 pemain yang telah tiba Kota Timika.

14 pemain yang ikut ke Timika adalah; Boaz Solossa (Kapten), Ian kabes, Immanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Dede Sulaiman, M. Tahir, Rivaldo Todd, Kevin Rumakiek, Hilton Moreira, Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga.

Setelah pendatanganan MoU, PT. Freeport juga mengadakan beberapa program acara termasuk Coaching Clinic untuk pemain muda di Timika.

Malamnya direncanakan akan dilanjutkan dengan makan malam bersama baik dari Direksi Freeport, Manajemen dan pemain Persipura.

Editor: Paul.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *