Hadapi Barito Putera Persipura Boyong 24 Pemain

Diposting pada

Infopersipura.com – Setelah melakukan lawatannya di Makassar untuk persiapan dan latihan, serta berlaga menghadapi Barito Putera pada Jumat, 30 Maret 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, tim berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura akan kembali ke Papua melakukan persiapan menjamu PS. Tira (TNI) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, 7 April 2018.

“Ada 24 pemain ikut tur laga ini dan saat ini mereka sudah berada di Makassar untuk latihan persiapan hadapi Barito Putra di Banjarmasin. Jadi saat ini ada tujuh yang tinggal dan tetap menjalani latihan di Kota Jayapura untuk melakukan persiapan hadapi laga pada 7 April 2018 nanti,” kata Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena.

24 pemain yang diboyong bersama Pelatih Persipura, Peter Butler untuk menghadapi Barito Putra yakni, Dede Sulaiman, Tri Hamdani Goentara, Fitrul Dwi Rustapa, Boaz Aturury, David Kevin Wanto Rumakiek, Yustinus Pae, Evraim Tonci Awes, Maiga Abdoulaye, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Imanuel Wanggai, dan Ian Lois Kabes.

Juga ada Todd Rivaldo Fere, Gunansar Papua Mandowen, Andri Ibo, Muhammad Tahir, Hilthon Mauro Morera, Marcel Silva Sacramento, Ronaldo Rubener Wanma, Boaz Thoeofilus Erwin Salossa, Prisca Elisa Womsiwor, Gosner Papua Paskhalindo Komboy, Marsel Alexsander Kararbo, dan Elisa Basna.

Sedangkan pemain yang tinggal dan tetap menjalani latihan di Kota Jayapura untuk melakukan persiapan menghadapi laga dengan PS. Tira (TNI) pada 7 April 2018 nanti, yakni Pier Kahol, Yosua Meraudje, Zhulkifli, Darnus Tabuni, Patrick Womsiwor dan Diego Warbabkay. 

_______
(Kabar Papua)

3/5 2 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *