etua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (IST/IP)

BTM: Persipura bukan Komoditi Politik

Diposting pada

infopersipura.com – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyayangkan adanya atribut atau hal-hal terkait Persipura Jayapura dalam konteks politis, hal itu disampaikan BTM agar Klub Persipura Jayapura tidak menjadi komoditas.

“Saya tegaskan untuk tidak bawa-bawa Persipura Jayapura, logo atau atribut yang bernuansa Persipura, saya tegas melarang itu, tolong untuk tidak lakukan hal itu, kita akan perintahkan petugas untuk terus mengawasi itu,”tegas BTM dalam rilisnya, Kamis (1/3).

Menurut BTM, Persipura Jayapura tidak berpihak pada siapapun dalam konteks politik, sebab Persipura Jayapura tidak pilih A atau B, tidak mendukung A atau B, dan tidak ingin di politisir.

“Saya dapat banyak sekali protes dari masyarakat, jadi saya tegaskan sekali lagi kepada semua pihak, termasuk Persipura mania untuk tidak bawa-bawa Persipura Jayapura dalam kampanye atau apapun itu,” ujarnya lagi.

“Mari kita sama – sama kawal Pilkada Papua agar tetap berjalan baik, aman, lancar dan demokratis, jangan lakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan, ini juga saran saya selaku Walikota kepada masyarakat dan PNS di jajaran Pemkot Jayapura,” tutup BTM.
____
[Djarwo/Warta Plus]

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *