Benhur Tomi Mano (Ist/Infopersipura.com)
Benhur Tomi Mano (Ist/Infopersipura.com)

BTM Optimis Persipura Curi Poin di Markas Barito Putera

Diposting pada

Hadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga I di Jumat 30 Maret 2018, Persipura optimis mencuri poin di markas tim yang dijuluki Laskar Antasari itu.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano punya alasan sendiri, menurutnya, turnamen pra-musim bertajuk Jakajaya Friendly Game. Di laga terakhir Persipura meraih kemenangan 3-1 atas Barito Putera.

“Saya yakin tim kita bisa berbuat maksimal, anak-anak pasti merebut poin di kandang Barito Putera,” ujarnya kepada wartawan di Jayapura, Selasa (27/3/2018).

Benhur Tomi Mano atau biasa dipanggil BTM itu mengaku, laga perdana sudah dilalui dengan hasil sempurna. Dan pelatih pasti sudah menemukan formula untuk mendapatkan poin di Banjarmasing,” ucapnya.

Oleh karena itu, BTM minta kepda pemain untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan tim. bahkan, BTM tekankan kepada pemain muda untuk bersaing di level senior.

"Pemain muda jangan takut dengan senior, bersaing dengan pemain seniornya, kita sudah ikat kontrak, jadi harus ikut bersaing dengan pemain senior," jelas BTM melanjutkan, untuk mengasah para pemain muda agar bisa bermain di level senior, dirinya sering menyampaikan perkataan itu langsung kepada para pemain muda Papua.

“Saya sering sampaikan kepada semua pemain, di pertandingan resmi ada peluang untuk mencetak gol lakukan, jangan takut dengan pemain senior,” tegasnya.

5/5 1 rating
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *