Terkait Regulasi Baru Butler Memilih Diam

Diposting pada

infopersipura.com – Galery Persipura – JAYAPURA – Terkait regulasi yang baru dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia baru (LIB) soal pemain asing, yang mana ada beberapa Negara Afrika yang tidak masuk dalam aturan pemain asing yang akan di pakai oleh klub peserta Liga1 2018 tahun ini.

Situasi ini membuat penyerang tim Mutiara Hitam asal Senegal Pape, yang baru di datangkan oleh pihak manajemen Persipura terancam tidak bisa perkuat Persipura di kompetisi tahun ini. Bahkan dua pemain asing asal Botswana dan Ghana yang sudah menjalin komunikasi dengan pihak persipura untuk di datangkan ke Kota Jayapura, berkat rekomendasi pelatih Peter Butller juga besar kemungkinan batal di datangkan pihak manajemen Persipura.

Menanggapi hal ini, pelatih kepala Persipura Jayapura, Peter Butller memilih untuk diam dan fokus mempersiapkan pemain yang ada saat ini.

“Mungkin lebih baik saya diam dan saya rasa jangan tanyakan ke saya. Tapi kalau itu peraturan kita harus hormat, saya tidak mau bicara soal itu . Saya harus kosentrasi ke semua pemain”, ungkap Peter Butller , Selasa ( 13/02/2018 ) pagi tadi, di Stadion Mandala usai latihan tim Persipura .

Di singung soal nasib Pape saat ini yang sudah bergabung bersama tim Persipura mengikuti latihan . Butller mengakui bahwa ia sudah sampaikan situasi ini kepada sang pemain, dan memang Pape sangat kecewa.

“Saya sudah bicara sama dia (Pape). Dan memang dia kecewa sekali. Tapi tidak apa itu peraturan kita harus hormat”, terang Pelatih asal Inggris itu.

“Kita harus lihat kedepan menjaga motivasi pemain dan kerja sama pemain” tambah Butller begitu.

Laporan: GP
Editor: Paul

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *