Pelatih kepala Persipura, Peter Butler didampingi pelatih kiper Alan Havilludin di Stadion Mandala, Jayapura (05/02/2018) (Foto: Galery Persipura)
Pelatih kepala Persipura, Peter Butler didampingi pelatih kiper Alan Havilludin di Stadion Mandala, Jayapura (05/02/2018) (Foto: Galery Persipura)

Persipura Mulai Fokus Latihan Fisik Pemain

Diposting pada

Infopersipura.com – Setelah gelar latihan perdana bersama pemain senior dan pemain seleksi di Stadion Mandala, Senin (05/02/2018) sore kemarin. Kini tim Mutiara Hitam gelar latihan pada hari ini (06/02/2018) di dua lokasi. Latihan pada pagi hari tadi, pelatih Peter Butller telah membawa pasukanya ke pantai Hamadi, dan sore ini akan di lanjutkan di Stadion Mandala.

Latihan pagi dan sore ini juga demi mengembalikan fisik para pemain, baik pemain senior maupun punggawa muda lainnya setelah kembali mengelar latihan perdana pada kompetisi tahun ini .

Baca Juga: Ini Nama-Nama Pemain Senior Persipura di Musim 2018

Pemain seleksi sendiri akan diputuskan pada minggu depan oleh pelatih kepala Peter Butller. Siapa yang bertahan maupun siapa yang akan dilepas. Sekedar diketahui bahwa, selain satu pemain asing yang telah bergabung persipura juga masih memiliki slot kosong untuk dua pemain asing, satu dari Asia dan satu Asing sesuai ketentuan aturan PT.Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Terkait dengan pemain asal Senegal Pape N’Dauw dalam latihan perdana, Peter menilai Pape memiliki akurasi dan sentuhan bola yang sangat baik, meskipun berpostur tinggi. “Pape masih ada sedikit kelelahan, tapi tidak masalah dalam minggu ini dia bisa normal,” ucap Butler di Stadion Mandala.

Dalam latihan pertama tim tersebut nampak pemain-pemain senior seperti Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Israel Wamiau, Friska Womsiwor, Elisa Basna serta pemain yang baru bergabung, Elvis Harewan, Boaz Atururi, Agus Kogoya hingga pemain-pemain hasil seleksi dan pemain asal Senegal Pape Abdoulaye N’Daw.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Dari sesi latihan kemarin nampak tiga pemain lokal, salah satunya adalah adik dari pemain senior Yustinus Pae. Ketiga pemain lokal tersebut adalah Victor Pae, Boaz Ataruri, dan juga Elvis Harewan.

_______
Editor: Paul Hikaru

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *