Marcel Sacramento (IST/IP)
Marcel Sacramento (IST/IP)

Persipura datangkan Marcel Sacramento

Diposting pada

infopersipura.com – Cepos – Setelah resmi mendatangkan Hilton Moreira dan Abdoulaye Maiga, kini manajemen Persipura kembali menggaet satu penyerang asing lagi, yakni Marcel Sacramento.

Mantan pemain Semen Padang tersebut dipastikan gabung dengan manajemen Persipura setelah ada kesepakatan dengan manajemen Persipura untuk mengontraknya selama semusim ke depan.

Bahkan sang pemain asal Brazil ini akan tiba di Jayapura, Senin (19/2) pagi ini dan akan siap menjalani latihan perdananya dengan tim Mutiara Hitam yang merupakan kebanggaan masyarakat Papua.

Sementara itu dua pemain asing lainnya, yakni Hilton Moreira dikabarkan sudah tiba di Jayapura sejak hari Sabtu (17/2) lalu, demikian rekannya Abdoulaye Maiga yang sudah lebih dulu datang dan telah menjalani latihan dengan tim saat ini.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano ketika dikonfirmasi membenarkan jika manajemen Persipura telah mengaet penyerang Marcel Sacramento untuk menambah daya gedor lini depan Persipura.

“Ya benar Marcel Sacramento akan gabung dengan Persipura, dia sudah dalam perjalanan dan dipastikan akan tiba di Jayapura pagi ini,” ungkap pria yang biasa disapa BTM ini.

Wali kota dua periode ini mengaku, segala upaya telah dilakukan oleh manajemen untuk terus memperbaikki tim Persipura saat ini. Sehinggga beberapa pemain kualitas didatangkan saat ini untuk menambah kekuatan tim tentunya.

________
Selengkapnya Baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi (19/2 )

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *