Pemain PS Injros ikuti seleksi di Stadion Mandala Jayapura (IST - Infopersipura.com)
Pemain PS Injros ikuti seleksi di Stadion Mandala Jayapura (IST - Infopersipura.com)

Pemain Lolos Seleksi Akan Segera Di Umumkan

Diposting pada

Infopersipura.com – JAYAPURA – Seleksi pemain lokal oleh tim Persipura baru saja usai , Kamis ( 01/02/2018 ) sore kemarin di Stadion Mandala Jayapura . Nama – nama pemain yang lolos seleksi tahap awal direncanakan langsung di umumkan oleh ketua umum Persipura , Benhur Tomi Mano pada hari ini .

“Besok ( Hari ini ) saya akan pertemukan pelatih Peter Butller dengan ketua umum untuk melaporkan hasil seleksi”, ungkap media officer Persipura, Bento Madubun, sore kemarin di Stadion Mandala usai seleksi pemain .

Pada pertemuan antara pelatih tim Mutiara Hitam , Peter Butller dengan Benhur Tomy Mano sebagai ketua umum Persipura akan langsung Peter Butller melaporkan nama – nama pemain yang lolos seleksi tahap awal kepada Benhur Tomi Mano ( BTM ) untuk di umumkan .

“Ya , kemudian nama – nama pemain yang lolos seleksi akan di umumkan langsung oleh Pak Ketua”, tamba Bento begitu .

Pemain yang lolos seleksi tahap awal akan dikumpulkan hari Sabtu besok , di Stadion Mandala guna melakukan pertandingan internal . Kemudian pada hari senin nanti tim Persipura mengelar latihan .

“Di hari senin juga seluruh pemain kumpul , latihan bersama sekitar 14 pemain lama Persipura”, tutup Bento .

Untuk sementara ini tim Persipura Jayapura, telah mengantongi tiga pemain asing . Bahkan direncanakan satu pemain asing akan lebih dulu bergabung bersama Boaz Solossa dkk pada latihan, Senin ( 05/02/2018 ) di Stadion Mandala Jayapura .

Sementara itu, menurut media Officer Persipura Bento Madubun mengakui bahwa tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu akan berkunjung ke Timika Tembagapura hari Selasa mendatang .

______
Laporan: Galeri Persipura
Editor: Paul

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *