Connect with us
Marcel Sacramento

Bursa Transfer

Marcel Sacramento; Persipura Tim Besar dan Selalu Target Juara

Sacramento saat di jumpai oleh awak media di Stadion Mandala usai latihan tim Mutiara Hitam, ia mengakui senang bisa bergabung bersama tim sekelas Persipura.

Infopersipura.com – Galery Persipura – Striker anyar asal negeri Samba Brasil telah resmi bergabung dengan tim Persipura Jayapura . Ya, Marcel Sacramento Senin, ( 19/02/2018 ) nampak telah mengikuti latihan tim Persipura bersama Boaz Solossa dan kawan – kawan ( dkk ). Mantan pungawa Semen Padang dan Madura United itu telah melengkapi tiga slot pemain asing Persipura tambah satu dari Asia sesuai regulasi PSSI dalam hal ini Liga Indonesia Baru ( LIB ).

Sacramento saat di jumpai oleh awak media di Stadion Mandala usai latihan tim Mutiara Hitam, ia mengakui senang bisa bergabung bersama tim sekelas Persipura.

BACA JUGA
Persipura Lepas Tiga Pemain Starter

“Saya senang sekali karena bisa bergabung bersama Persipura. Persipura tim besar, selalu punya target juara”, ungkap Marcel Sacramento seperti diterjemahkan oleh salah satu rekan se-negara-nya, Hilton Morera.

Ketika disinggung soal mengapa ia tak bersama tim Madura United. Pesepakbola yang sebelumnya bersinar bersama Semen padang ini berbicara sedikit panjang lebar dan berdalil sudah tidak mau berpikir lagi ke tim yang ia bela sebelumnya, yakni Madura United.

“Sebelum saya pulang ke Brasil, saya tetap di Madura. Karena saya mau jaga kondisi di sana. Tapi saya kaget juga setelah kalah dengan Bali United di Piala Presiden, saya di panggil dan saya di coret. Tapi saya tidak mau fikir itu lagi. Sekarang saya dari Persipura, saya mau pikir Persipura saja”, terang Marcel Sacramento begitu.

BACA JUGA
Lagi, Manajemen Persipura Jayapura Lepas 3 Pemain

Marcel Sacramento sendiri , menginginkan bisa membawa Persipura juara bersama rekan – rekannya di Persipura. Saat ditanya oleh awak media, target anda (Marcel Sacramento) bersama Persipura di tahun ini?

“Saya selalu fikir positif , saya mau kerja sama bersama pemain , mendapat sukses di sini bersama Persipura”, tegas Sacramento yang kini berusia 30 tahun.

________________
Laporan: Galery Persipura

/5 ratings
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bursa Transfer