Peter Bulter dan Benhur Tommy Mano di Stadion Mandala, Jayapura (01/02/2018)
Peter Bulter dan Benhur Tommy Mano di Stadion Mandala, Jayapura (01/02/2018) (S.A.P/infopersipura.com).

Kontrak Rampung, Peter Bulter Resmi Jadi Pelatih Persipura

Diposting pada

Teka-teki negosiasi manajemen dan Peter Butler akhirnya terjawab. Bulter resmi ditunjuk manajemen menjadi nahkoda baru, pelatih kepala Persipura Jayapura untuk musim ini. Pria berumur 52 tahun itu disepakati dalam kontrak dengan durasi satu tahun untuk memimpin Tim Mutiara Hitam.

Hal tersebut telah dikonfimasi manajemen melalui media Officer, Bento Madubun. Sebelumnya selama hampir dua pekan terakhir manajemen dan Bulter negosisasi terkait beberapa kesepakatan.

“sudah ditemukan kesepakatan antara Manajemen dan Coach Peter Butler dan beliau akan dikontrak selama kompetisi bergulir selanjutnya dia bisa langsung bekerja sebagai head coach Persipura Jayapura”, ungkap Media Officer Persipura Bento Madubun kamis sore (01/02/2018) di Stadion Mandala usai seleksi.

Bento juga menambahkan selama membesut Persipura nanti, eks pelatih Persiba akan dibantu oleh pelatih fisik dan juga pelatih kiper yang juga tahun kemarin bergabung di tim Persipura, tetapi untuk asisten pelatih harus sesuai regulasi karena informasi yang didapat asisten pelatih harus berlisensi B AFC.

“beliau akan dibantu oleh asisten pelatih dan juga pelatih fisik Lydio dan pelatih kiper Alan Haviluddin, untuk asisten pelatih kembali kita harus melihat hasil konfirmasi dari PT. Liga karena informasi yang didapt bahwa asisten pelatih harus berlisensi B AFC, tetapi di waiting list masih pak Mettu Duaramurry”, tambahnya.

Selanjutnya di hari sabtu besok, para pemain yang lolos seleksi semuanya akan digabungkan untuk mengikuti trial lagi sebelum masuk di latihan perdana hari senin di Stadion Mandala bersama para pemain Persipura yang tersisa.

______

Laporan Lansung: S.A Paembonan
Editor: Paul.

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *