Kapten U-19 akan Perkuat Persipura Senior

Diposting pada

infopersipura.com – Tim Mutiara Hitam dijadwalkan akan kembali gelar latihan pada, Senin ( 12/02/2018 ) besok di Stadion Mandala, Jayapura. Peter Bulter, pelatih kepala Persipura Jayapura mengakui bahwa dalam latihan sepekan mendatang akan menambah intensitas tim.

Latihan akan digelar sembari menantikan rencana keberangkatan skuad mutiara hitam untuk jalani Training Center di Batu, Kota Malang, Jawa Timur.

Sementara itu untuk komposisi pemain, seorang pemain muda Papua, Boaz Ataruri yang didatangkan oleh manajemen Persipura guna mengisi pos kiri yang ditingalkan Ruben Sanadi.

Selain itu ada satu nama pemain muda yang cukup berpengalaman di tim yunior Persipura, pemain muda tersebut ialah Kevien Rumakiek. Ful bek kiri yang satu ini sebelumnya perkuat Persipura U -21 bersama satu rekanya setim saat ini yakni Ronaldo Wanma. Setelah itu pesepak bola muda jebolan SSB Batik Jayapura ini perkuat Persipura U-19 yang keluar sebagai jawara liga1 U-19 2017.

Kevien Rumakiek juga sudah terlebih dahulu bergabung bersama Boaz Solossa dkk di Persipura bersama rekanya Alvian Sanyi. Di bawah komando pelatih kepala tim Mutiara Hitam asal inggris , Peter Butller ada kans besar Kevien bisa di mainkan di tim senior membantu seniornya Boaz Ataruri mengawal pos kiri Persipura .

Boaz Ataruri
Boaz Ataruri (foto: @galery_persipura)

Sedangkan di pos kanan, atau full bek kanan, pemain senior Persipura Yustinus Pae sudah mendapat penganti sepadan yang tidak lain adik kandungnya sendiri Victor Pae. Selain kedua pemain senior Yustinus Pae dan Victor Pae, ful bek kanan terbilang saat ini begitu istimewa karena masih ada pemain muda lainnya yakni Alvian Sanyi, captain tim Persipura U-19.

Laporan : Galery Persipura

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *