Ini Maksud Butler Ingin Pertandingan Uji Coba

Diposting pada

Infopersipura.com – Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Peter James Butller pekan ini sedang berusaha untuk memadukan pemain senior dan pemain muda Persipura.

Upaya perpaduan senior dan Junior dari Bulter ini adalah untuk melihat posisi pemain yang sudah terseleksi maupun yang pemain yang bertahan.

“Aku sedikit takut menentukan skuad utama . Di sini ada banyak pemain muda yang datang sangat berkualitas. Ada Diego dari PSK, dan juga ada satu dari tim Injros. Aku juga sangat yakin dan yakin sekali dengan kualitas Patrick Womsiwor dia pemain muda yang sangat hebat sekali” Ujar Bulter di Stadion Mandala, Jayapura Kamis, 15 Februari 2018.

Sebagai upaya menjawab kebingungan, ini Bulter ingin melakukan pertandingan uji coba yang bisa bermain kombinasi pemain muda dengan senior.

“Aku mau ada pertandingan ujicoba di luar Papua “, ungkap Peter Butller usai memimpin latihan tim Persipura Kamis sore.

Sementara itu dua pemain asing telah bergabung bersama Persipura di Jayapura. Namun dalam latihan yang digelar pada akhir pekan ini keduanya masih terpisah. Kedua pemain asing tersebut yakni, Abdoulaye Youssauf Maiga dan Hilton Moreira. Kedua pemain asal Afrika ini sebelumnya sempat membela tim Sriwijaya FC.

Hilton dan Maiga terlihat ikut latihan bersama di stadion Mandala Jayapura
Hilton dan Maiga terlihat ikut latihan bersama di stadion Mandala Jayapura (foto: Galery_Persipura)

Hilton sendiri akan berposisi sebagai striker sedangkan Maiga menempati posisi bek tengah, namun untuk kejelasannya posisi utama akan diatur ulang oleh Peter Butler. Masuknya Hilton akan mengisi pos yang ditinggalkan Addison Alves yang hijrah ke Persija Jakarta sedangkan posisi Maiga akan menggantikan posisi bek Mauricio Leal yang berlabuh ke Mitra Kukar.

Editor: Paul

0/5 0 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *