Abdoulaye Youssouf Maiga
Abdoulaye Youssouf Maiga (Foto: Galery Persipura)

Ikut Latihan Perdana Ini Komentar Maiga

Diposting pada

JAYAPURA – Pemain asing yang bermain di lini belakang skuad Mutiara Hitam sebagai stoper , yakni Abdoulaye Youssauf Maiga baru saja bergabung bersama-sama Boaz Solossa dkk. Setibanya di Jayapura Maiga telah  mengikuti latihan pada Kamis ( 15/02/2018 ) sore kemarin di Stadion Mandala .

Sang pemain mengakui bahwa sudah dari dulu ia ingin bermain bersama Persipura . Maiga melihat tim Persipura merupakan tim yang lengkap pemainya dan pemain siapapun yang bermain di Persipura ingin juara.

“Ya, ini lama aku sudah main di Indonesia 2013 – 2015. Aku sudah tengok (lihat) banyak tim, aku belum main sama Persipura. Di liga mau main di Persipura dari dulu tapi Liga sudah tutup. Aku balik ke Malysia lihat Persipura di TV”, ungkap Maiga kepada awak media di Stadion Mandala, kemarin sore.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

Di singung mengenai perasaanya saat bergabung bersama Persipura Jayapura. Mantan pungawa Sriwijaya FC itu bilang Persipura salah satu tim yang mempunyai tim lengkap dan tim juara.

“Persipura punya pemain yang lengkap dari bawah sampai ke atas. Semua pemain mau main juara, ini tim terbaik”, tegas Maiga.

Menurutnya tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu, semua pemain main keras dan main seratus persen tidak sama dengan tim yang lain.

BACA JUGA
Persipura tahan Imbang MU

“Aku lihat Persipura di TV, semua pemain main keras dan bagus. Ada Boaz Solossa , Immanuel Wanggai, semua main seratus persen. Tidak sama dengan tim – tim lain yang hanya 1 – 4 pemain yang bagus”, tutup pemain bernama lengkap, Abdoulaye Youssouf Maiga itu.

_______
Laporan: GP

/5 ratings
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *